SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

Solopos.com, SOLO – Foto artis Tamara Bleszynski mengenakan bikini yang dipamerkan di Instagram menghebohkan jagat media sosial. Foto yang diunggah, Senin (7/10/2019), menuai ribuan komentar netizen.

Foto viral itu memperlihatkan Tamara Bleszynski berendam di kolam renang. Dia mengenakan bikini hitam yang mengeskpos wilayah dada. Dia memakai kacamata yang membuat penampilannya makin menawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut diambil saat Tamara Bleszynski menghabiskan waktu bersama anaknya di Ubud, Bali. Sederet netizen mengomentari foto viral tersebut dengan memperhatikan pakaian Tamara Bleszynski.

Ekspedisi Mudik 2024

Sadar penampilannya membuat heboh, Tamara Bleszynski pun angkat biacara. Artis berusia 44 tahun itu buka suara. Dia menyebut netizen terlalu bawel mengomentari busananya.

“Berisik banget sih! Baju renang aja di-repotin. Dah ah, good night,” tulis Tamara Bleszynski lewat keterangan fotonya mengenakan bikini di Instagram @tamarablezynskiofficial.

Baca juga:

Tamara Bleszynski Nikah Lagi?

Tamara Bleszynski Kembali ke Dunia Akting

Respons Tamara Bleszynski didukung sederet artis, salah satunya Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor itu menilai netizen yang mengomentari pakaian Tamara Bleszynski munafik.

“Berisik, tapi mereka liatin sampe di-capture mbak. Munafik semua, sabar,” tulis Inul Daratista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya