SOLOPOS.COM - Foto Tamara Bleszynski dengan pria yang disebut sebagai suaminya. (Instagram-@tamarableszynskiofficial)

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Tamara Bleszynski dikabarkan telah menikah lagi. Kabar itu beredar setelah Tamara Bleszynski memamerkan foto dengan seorang pria di akun Instagram pribadinya, @tamarableszynzkiofficial, Senin (23/9/2019).

Dalam foto viral tersebut Tamara Bleszynski tampil mengenakan busana serba putih seperti pria di sampingnya. Dia pun berpose memegang seikat bunga berwarna putih. “Punya bunga,” tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tamara Bleszynski memang tidak menjelaskan status hubungannya dengan pria tersebut. Tapi, ada salah satu netizen yang mengatakan Tamara Bleszynski baru saja menikah.

Sementara itu, sejumlah netizen mengucapkan selamat kepada Tamara Bleszynski melalui kolom komentar.

“Kak Tamara barusan nikah,” tulis @iconixland.

“Selamat ya,” tulis artis Feby Febiola lewat akun Instagram @febyfebiola_.

“Semoga kebahagiaan selalu menyertai dirimu kakak,” imbuh @ilhamharjuna.

“Selamat ya Mbak Tamara yang manisnya tidak lekang dimakan waktu,” imbuh @rethahusun_.

Sejak bercerai dengan artis Mike Lewis, Tamara Bleszynski tidak pernah memamerkan kemesraan dengan pria. Dia seolah menikmati kehidupannya sebagai single mother. Itulah sebabnya foto Tamara Bleszynski dengan pria tersebut membuat penggemarnya heboh. Sayangnya, sampai saat ini Tamara Blezynski belum mengomentari kabar soal pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya