SOLOPOS.COM - Salah satu wahana bermain di Taman Pintar. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Salah satu wahana bermain di Taman Pintar. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

JOGJA-Taman Pintar sedianya menambah pusat jajanan supaya tingkat kunjungan ke wahana wisata edukatif di Kota Jogja itu meningkat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedikitnya akan disediakan 10 stan pusat jajanan. Kepala Kantor Pengelolaan Taman Pintar, Yunianto Dwisutono, menegaskan layanan itu untuk memberikan kenyamanan berwisata.

“Tujuannya memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pengunjung,” tegasnya di sela-sela Gathering Layanan Foodcourt Taman Pintar, Kamis (6/12/2012).

Data penjualan tiket Taman Pintar per Desember 2012 menunjukkan ada 800.000 orang yang berkunjung ke sana terhitung sejak awal tahun. Kunjungan harian berkisar antara 2.000 orang hingga 3.000 orang.

“Kami berharap dengan inovasi dan pembaruan zona-zona yang pengunjung yang belum datang bisa ingin datang dan yang sudah datang berkeinginan untuk datang lagi,” kata Yunianto, di Gedung Kotak kompleks Taman Pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya