SOLOPOS.COM - Ilustrasi taman kota (JIBI/Solopos/Dok.)

Taman di Madiun ditata untuk dimanfaatkan masyarakat umum mulai akhir Desember 2015.

Madiunpos.com, MADIUN — Proyek penataan taman kota di wilayah Kecamatan Majeyan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) ditarget rampung pada 25 Desember 2015.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Wakil Mandor Proyek Penataan Taman, Koyin, mengatakan persentase tahap pembangunan taman kota di Majeyan, Madiun, mencapai 30% terhitung hingga akhir Agustus 2015. Menurut dia, pembangunan atau penataan taman kota di Majeyan, Kabupaten Madiun tersebut telah dimulai sekitar dua bulan yang lalu, yakni pada Juni 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pengerjaan taman baru dua bulan. Masih ada waktu empat bulan hingga pembangunan selesai dan bisa dimanfaatkan masyarakat umum. Kalau lancar, tepat pada 25 Desember taman kota di Mejayan bisa diresmikan,” kata Koyin saat ditemui Madiunpos.com di taman, Rabu (26/8/2015).

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, pembangunan taman kota di Mejayan baru mencapai tahap pendirian beberapa bangunan dengan menggunakan batu bata dan semen. Pembangunan taman itu dilakukan oleh sedikitnya 26 pekerja yang menyebar di berbagai lokasi di kompleks taman. Ditanya kendala dalam pembangunan taman kota, Koyin menjawab, masih lancar dan terkendali.

Sementara itu, seorang warga Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Karno, 36, yang dijumpai Madiunpos.com di sekitar taman kota di Mejayan, mendukung keputusan Pemkab Madiun merehabilitasi taman kota di Mejayan, Madiun. Menurut dia, taman kota bisa dimanfaatkan sebagai ruang publik untuk berkumpul masyarakat. Dia berharap pembangunan taman tepat waktu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya