SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—PT Taman Pelangi akan membuka Taman Lampion di area Monumen Jogja Kembali (Monjali), Sabtu (17/12) depan. Acara ini akan dimeriahkan penampilan Fire Dance (Original Bali Dance).

Koordinator Taman Lampion, Marni mengatakan, ada ratusan lampion yang sengaja ditata di area Monjali. Di pintu masuk sebelah timur, pengunjung akan disambut lampion besar yang dibentuk layaknya gerbang berwarna pelangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada pula, lampion ukuran besar berbentuk Tugu Jogja dan Kereta Kuda berada di dekat pintu masuk barat. Sementara ukuran-ukuran standar akan dibentuk menyerupai berbagai tokoh kartun, binatang bawah laut hingga tokoh pewayangan,” ujar Marni, Kamis (15/12).

Marni menambahkan, di Taman Lampion ini terdapat 10 wahana permainan, antara lain bombom Car, euro bungee, trampolin, ATV, battery car, junior jet, becak mini, fun bike, helicak, bumper boat, perahu dayung, bola air, studio empat dimensi, biliar, rumah balon, safari train dan bazar game. Untuk harga tiket permainan bervariasi, mulai Rp10.000 hingga Rp20.000 di luar tiket masuk Rp10.000 di hari biasa dan Rp15.000 untuk akhir pekan.(Harian Jogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya