SOLOPOS.COM - Taman Kota Salatiga di Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Fajar Marsa)

Taman Kota Salatiga di Bendosari yang indah ternoda dengan hadirnya sampah dan sejumlah remaja yang melakukan perbuatan tak terpuji.

Semarangpos.com, SALATIGA – Taman kota di Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) kini semakin indah setelah sejumlah fasilitasnya dicat berwarna-warni layaknya pelangi. Namun sayang, keindahan taman itu justru dikabarkan ternoda dengan hadirnya sampah dan beberapa remaja yang melakukan perbuatan tak terpuji.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masalah yang terjadi di Taman Kota Salatiga di Bendosari itu pun menjadi bahan diskusi warganet di media sosial Facebook. Diskusi itu bermula setelah pengguna akun Facebook Fajar Marsa mengunggah foto keindahan taman kota tersebut ke dinding grup Facebook Kabar Salatiga, Kamis (14/9/2017). “Ada Pelangi di Bendosari,” tulisnya pada keterangan foto.

[Baca juga Begini Cantiknya Taman Kota Bendosari…]

Namun netizen yang mengaku pernah mengunjungi Taman Kota Salatiga mengungkapkan kekecewaan mereka. Mereka menjelaskan di taman kota di Bendosari itu banyak sampah berserakan tak pada tempatnya. “Tapi sayang kotor banget banyak sampahnya enggak nyaman buat selpi2 apa lagi buat santai,” ungkap pengguna akun Facebook Sinar Violet Mentari.

“Lebih tepatnya sampahnya udah numpuk tapi enggak diambil sama pihak terkait mungkn gan. Jane bersih tempatnya. Mung tiap titik yang ada tempat sampahnya. Sampahe numpuk puol,” timpal pengguna akun Facebook M Arief Fiant.

Selain masalah kebersihan, mereka juga mengungkapkan keindahan salah satu taman di Kota Salatiga itu ternoda dengan kehadiran para remaja yang melakukan perbuatan tak terpuji. “Tapi sayangnya malah disalahgunakan anak muda untuk berbuat hal-hal yang tidak baik,” tulis pengguna akun Facebook Marten Takmudalagi.

“Banyak anak-anak seumuran sekolah yang pacaran di situ. Pangkunan tak lewati bolak balik yo ra risi blas. Seh gowo sragam sisan. Sengaja tak lewati tanpo aruh2 gen risi malah rai gedek. Masya allah,” tulis pengguna akun Facebook Riand Itoe Arya Sticker.

[Baca juga Diduga Mesum di Taman Kota Salatiga, Wanita Ini Kesurupan]

Warganet berharap pengelola Taman Kota Salatiga memperhatikan keluhan mereka. Mereka menyayangkan jika nantinya warga ogah ke taman tersebut hanya karena masalah kebersihan dan remaja yang melakukan perbuatan tak terpuji. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya