SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Talut yang ambrol di Kampung Dawung Tengah, RT 1/ RW XIII Kelurahan Serengan, Serengan, sudah mulai diperbaiki. Perbaikan dimulai Jumat (19/11) pagi.

Para pekerja telah kembali membangun pondasi talut itu. Direktur Umum PDAM Kota Solo, Agus Saryono, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan DPU Kota Solo untuk memperbaiki talut tersebut. ia juga menyatakan ambrolnya talut itu tidak mempengaruhi pipa limbah milik PDAM. “Akan diselesaikan secepatnya,” katanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu warga sekitar, Slamet mengatakan jalan yang ikut ambrol itu sangat penting bagi lalu lintas warga sekitar. Sehingga semakin cepat selesai, akan semakin baik bagi warga. “Orang banyak yang pakai jalan ini, kalau segera diperbaiki ya baik,” katanya.

Talut itu ambrol pada Sabtu (6/11) sore karena tergerus air Kali Jenes. Beberapa dinding talut di sekitarnya juga terlihat retak dan bahkan ada bagian yang sudah tergerus air.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya