SOLOPOS.COM - Ilustrasi proyek pembangunan, (Solopos/Dok)

ilustrasi

WATES—Takut pencairan anggaran termin terakhir berbagai proyek bakal terhambat, para pengurus organisasi pengusaha konstruksi mendatangi Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kulonprogo, Senin (17/12). Jika terlambat, dana akan dikembalikan ke kas negara.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Para kontraktor itu merupakan perwakilan dari berbagai asosiasi seperti Gapensi, Gapeknas dan Gapeksindo. Kedatangan mereka disambut Kepala DPU, Sukoco dan langsung menggelar pertemuan tertutup.

Menurut Sekretaris Gapensi Kulonprogo, Novida Kartika Hadi, saat ini rata-rata proyek yang dianggarkan dari APBD murni 2012 sudah selesai. Sedangkan proyek yang dianggarkan dari APBD Perubahan baru habis kontrak antara 22 – 27 Desember.

“Proyek rata-rata sudah selesai semua, kalau yang APBD Perubahan ada yang habis kontrak tanggal 27. Ini yang kami kejar administrasi termin, jangan sampai 2013 belum terbayarkan kan nanti uang bisa hangus, tidak terbayar. Jadi kami mengejar termin 100% itu jangan sampai tidak terbayar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya