Ilustrasi jarum suntik (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Ketakutan saat disuntik dialami sejumlah orang, khususnya anak-anak dan remaja. Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Selasa (25/6/2019).

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pelajar berbaju pramuka yang ketakutan saat hendak disuntik. Remaja laki-laki tersebut menutupi matanya dengan tangan kanan. Sementara lengan kirinya disuntik.

Saking takutnya, remaja laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu pun memilih berzikir. Dia mengucapkan sejumlah kalimat tayyibah untuk menghilangkan takut dan rasa sakit secara bersamaan. Ekspresi lucunya tersebut membuat teman-temannya terkekeh.

Suara si bocah terdengar semakin kencang saat perawat menyuntiknya. Dia merapal beragam doa untuk mengusir ketakutannya yang justru membuatnya terlihat semakin lucu. “Rasa takut karena berada dalam kegentingan terkadang membuat kita mendadak religius,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral yang dibanjiri komentar netizen.

Pernah mau nyuntuik pasien kayak gini,” komentar @lia.8580.

Jadi ingat waktu SD dulu. Kepanikan yang hakiki,” imbuh @anang_susilo91.

Sampai sekarang aku masih takut disuntik,” sambung @juliee_1607.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten