SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Tim pengacara Komjen Pol Susno Duadji sudah menyiapkan dua ahli pidana yang akan dimintai pendapatnya dalam sidang praperadilan Kamis besok. Namun, siapa nama ahli tersebut masih dirahasiakan karena takut diculik.

“Kita sudah siapkan saksi ahli pidana yang tidak bisa kita sampaikan namanya. Nanti kalau disampaikan hilang di jalan,” kata pengacara Susno, M Assegaf, di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Rabu (26/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Assegaf, pendapat ahli tersebut diperlukan terkait penetapan status tersangka dan penahanan terhadap Susno dalam kasus PT Salmah Arowana Lestari (SAL). Jenderal bintang tiga tersebut diduga menerima gratifikasi senilai Rp 500 juta.

Sementara itu, agenda sidang praperadilan hari ini adalah mendengarkan tanggapan terhadap permohonan termohon. Sidang yang seharusnya dimulai pada pukul 11.00 WIB, hingga pukul 11.45 WIB belum berjalan.

Para pendemo yang kontra terhadap Susno juga masih melakukan aksi di halaman parkir PN Jaksel. Ada sekitar 50 orang yang membawa poster Susno bertuliskan ‘maling’. Ratusan aparat kepolisian bersiaga di dalam pengadilan.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya