SOLOPOS.COM - Aplikasi Go-Car. (Istimewa/Tech in Asia)

Go-Car kini bisa dipakai memesan taksi Blue-Bird.

Solopos.com, JAKARTA — Taksi Blue Bird kini bisa dipesan melalui fitur Go-Car di aplikasi ojek digital Go-Jek.Go-Jek telah memperkenalkan kehadiran taksi Blue Bird di laman depan aplikasi ini di platform Android.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekarang pesan Go-Car, bisa dapat mobil Go-Car atau Blue Bird yang terdekat. Keduanya pakai harga tetap dan diskon Go-Pay,” demikian notifikasi pop-up yang muncul ketika mengklik fitur Go-Car.

Bila notifikasi belum muncul, pengguna dapat memperbarui aplikasi Go-Jek. Layanan ini juga sudah dapat dinikmati oleh pengguna IOS. Sebelumnya, CEO Go-Jek Nadiem Makarim pada November 2016 menyatakan layanan Blue Bird akan muncul di Go-Jek dalam dua bulan.

Go-Jek dengan Blue Bird sebelumnya mengumumkan kerja sama meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Nadiem mengatakan Blue Bird merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk bepergian di Jakarta. Menurut dia, pengemudi taksi perusahaan tersebut mengetahui dengan baik rute jalan di Ibu Kota.

Layanan baru ini belum diketahui dapat digunakan di mana saja. Perwakilan Go-Jek belum memberikan komentar atas layanan baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya