SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Tim bola voli Mustika dari Saren, Ngemplak, Sleman berhasil menaklukkan lawannya, Romeo, tim asal Bakungan, Ngemplak, Sleman pada pertandingan delapan beasar turnamen Mahameru Cup semalam, (7/6).

Mustika menang 3-1 dalam pertandingan yang digelar di lapangan bola voli Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalannya permainan, Romeo sempat unggul lebih dulu pada set pertama. Permainan cepat dan variasi serangan membuat Mustika kewalahan meladeni permainan. Skor berakhir 25-16.

Babak kedua Mustika mengubah strategi. Memanfaatkan kesalahan lawan, mereka berhasil memenangkan permainan hingga dengan skor 17-25.

Babak ketiga dan keempat, permainan apik dan solid Mustika membuat mereka melaju mudah mengumpulkan poin. Sempat terjadi protes dari pemain Romeo karena wasit menyatakan bola masuk setelah menyentuh pembatas jaring net, meski akhirnya tetap disahkan.

Babak ketiga berakhir dengan skor 22-25 sementara babak keempat 18-25, semua dimenangkan Mustika.

Dengan hasil ini, Mustika berhak melaju babak empat besar. Sebelumnya Makro dari Maguwoharjo sudah lolos lebih dulu setelah menaklukkan Bravo dari Pandowoharjo Ngaglik.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya