SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Turnamen bola voli Mahameru Cup di Sleman sudah memasuki babak delapan besar. Senin (6/6) malam, tim voli Makro, Maguwoharjo, Depok tampil melawan tim Bravo, Pandowoharjo, Ngaglik, Sleman.

Skor berkesudahan 3–0 bagi tim Makro yang otomatis lolos ke babak empat besar untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Sleman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim Makro diperkuat pemain andalan yang ikut dalam kompetisi nasional seperti Miko Fajar dan Andri Widiatmoko. Meski begitu, Bravo yang hanya diperkuat enam pemain tanpa cadangan memberikan perlawanan ketat.

Set pertama kedudukan imbang. Spike keras pemain andalan kedua kubu bergantian mencetak angka. Meski permainan berimbang, game dimenangkan Makro dengan skor 26–24.

Babak kedua hampir sama, dukungan suporter Makro yang cukup banyak membangkitkan motivasi pemain hingga mengakhiri skor 25–20. Pada babak ketiga, Andri Widiatmoko ditarik keluar digantikan pemain lainnya. Game tersebut akhirnya diselesaikan Makro dengan 25–17. Kemenangan ini membuat Makro menjadi tim pertama yang melaju ke babak empat besar. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya