SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs menorehkan hasil sempurna di AT&T Center, Minggu (3/2/2013) pagi WIB. Runner up Wilayah Barat musim lalu itu memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam 10 laga secara beruntun dengan mengalahkan Washington Wizards 96-86.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sayang, kemenangan Spurs di kandang ini harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu bintangnya, Tim Duncan. Forward sekaligus center Spurs yang baru saja masuk untuk ke-14 kalinya dalam daftar All Stars itu kembali mengalami cedera pada lutut kirinya.

Insiden serius terjadi ketika kuarter kedua tinggal menyisakan tiga menit 54 detik. Saat itu, pemain Wizzards, Martell Webster mencoba menghalangi Duncan yang sedang berjuang melakukan rebound. Dua kali peraih gelar MVP akhirnya tergeletak di lantai dan harus dibopong ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan khusus.

Ekspedisi Mudik 2024

Duncan tidak memberi keterang sepatah kata pun kepada wartawan ketika menuju ruang ganti pemain. Namun rekan retimnya, Tony Parker, yang menemui Duncan seusai laga meyakinkan kondisi rekannya baik-baik saja.

“Dia baik-baik saja. Tidak ada yang serius. Saya yakin [pelatih Spurs, Gregg Popovich] yang sangat memperhatikan kondisi lututnya dan lihat saja nanti,” beber Parker, dilansir Yahoosports.

Parker mencetak double-double 19 poin dan 12 asisst bagi Spurs. Sedangkan Danny Green menambahkan 15 poin dan Tiago Spiltter mencetak 12 poin bagi tuan rumah.

Selain memberikan kemenangan ke-10 secara beruntun, hasil ini juga kian mempertegas dominasi Spurs di kandang. Maklum, dalam 18 laga terakhir di AT&T Center, skuat besutan Gregg Popovich ini selalu meraih kemenangan.

Di kubu Wizards, John Wall mencetak 21 poin. Sementara Martell Webster membukukan 14 poin. Tim asal Washington harus menelan kekakalan ke-35 musim ini. Mereka juga kembali memperpanjang rekor buruk setiap bertanding di hadapan Spurs, yakni dengan 13 kekalahan beruntun.

Hasil Pertandingan NBA, Minggu (3/2/2013) WIB:

Chicago Bulls    93-76    Atlanta Hawks

Oklahoma City Thunder  110-115            Cleveland Cavaliers

Sacramento Kings          81-120  New York Knicks

Charlotte Bobcats           95-109  Houston Rockets

New Orleans Hornets      86-115  Minnesota Timberwolves

Orlando Magics  98-107  Milwaukee Bucks

Washington Wizards       86-96    San Antonio Spurs

Utah Jazz          99-105  Portland Trail Blazers

Phoenix Suns     93-113  Golden State Warriors

Sumber: Yahoosports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya