SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Fraksi Partai Demokrat di DPR akan mengundang berbagai lembaga survei untuk mengetahui lebih detail mengenai jajak pendapat yang telah dilakukan. Berbagai jajak pendapat itu menyebut, elektabilitas Partai Demokrat terus melorot. Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf hari ini, Senin (18/6) berpendapat, selama ini public hanya menerima hasil survey yang sudah jadi.

Publik tak pernah tahu proses survey yang dilakukan oleh para lembaga survey. Maka dari itu, pihaknya tidak menginginkan adanya pembodohan hasil survey terhadap publik. Apalagi menurutnya, hasil survey yang dirilis oleh beberapa lembaga survey, berbeda dari kenyataan yang ada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah lembaga survey merilis hasil jajak pendapat terhadap partai-partai di Indonesia. LSI menempatkan Demokrat di posisi ke-3 dengan persentase sebesar 11, 3%. Sedangkan survei Soegeng Sarjadi Syndicate juga menempatkan Demokrat di posisi ketiga, dengan tingkat dukungan sebesar 10,7%. [kcm/rda/bet-mg]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya