SOLOPOS.COM - Marissya Icha. (Instagram/@marissyaichareal)

Solopos.com, SOLO-Sebelum Medina Zein dipenjara, Marissya Icha mengaku sebenarnya pernah tawarkan mediasi agar kasus mereka tak berlanjut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui istri Lukman Azhari itu mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya dan menghadapi kasus hukum yang telah menetapkannya sebagai tersangka. Dirinya menghadapi ancaman hukuman penjara dari laporan Uci Flowdea dan Marissya Icha yang menurut Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan diproses bersamaan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Meski Marissya Icha sudah tawarkan mediasi, kenyataannya Medina Zein tidak menunjukkan iktikad baik. Hal itulah yang akhirnya membuatnya tidak mencabut laporannya.

Baca Juga: Marissya Icha Unggah Rekaman Video CCTV Mediasi dengan Medina Zein

“Saya pernah mediasi Medina Zein dan saya sudah pernah ajukan sebenarnya tidak ada sama sekali saya merasa sombong diri, apabila kamu mau berubah di sini ada dana Rp10 miliar yang belum kamu ganti.. nggak papa laporan saya atas kamu saya cabut, saya bantu kamu tapi tolong bayar orang-orang ini. Itu cuma-cuma loh. Dibandingkan dia menerima menerima balasan di dalam penjara, mending saya nolongin duit-duit orang kan. Dia di dalam atau di luar tidak mengubah hidup saya. Jadi better saya sampaikan saya bilang bayar ini orang-orang yang kamu utangi kasian ada yang butuh banget duitnya,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu (17/7/2022).

Mendapat tawaran seperti itu, bagaimana respons Medina? “Dia cuma iya Kak Icha, iya Kak Icha. Dia iya-iya tapi nggak ada iktikad baik. Pilihannya kamu nggak mau bayar ya udah masuk [penjara]. Saya sama sekali enggak minta uang [dia], saya cuma minta dia tanggung jawab sama duit-duit orang yang kamu ambil, uang-uang yang belum kamu selesaikan,” papar wanita yang akrab disapa Icha itu.

Baca Juga: Masih Dipenjara, Medina Zein Diperiksa Atas Kasus Marissya Icha

Kini, Medina benar-benar masuk penjara, bagaimana perasaan Icha? Dia mengaku saat melihat Medina memakai baju oranye alias baju tahanan sebenarnya terbersit rasa tidak tega.  “Ada rasa iba karena dia perempuan, dia ibu, dia juga bukan Firaun yang sangat jahat.
Namun di sini saya meyakinkan diri bahwa dia layak diproses dengan perilaku dia. Tapi emang keburukan dia ini memang layak diproses. Alhamdulillah Tuhan menjawab doa-doa orang yang didzalimi,” bebernya.

Marissya Icha juga tidak mau takabur atau sombong lantaran berhasil menjebloskan Medina ke penjara.  “Enggak mau jadi orang yang takabur, sombong merasa diri bisa masukkin dia. Ini semua karena jalan Allah, bukan karena kehebatan saya. Semoga ini jalan Allah yang terbaik untuk membuat Medina lebih baik ke depannya,” paparnya.

Baca Juga: Penasaran Medina Zein Idap Bipolar, Warganet Serbu Akun Instagramnya

Menyinggung soal bukti rekaman CCTV yang baru saja terkuak, Marissya Icha menyebut bahwa dirinya mendapatkan laporan dari orang lain yang juga menyimpan bukti rekaman CCTV soal perilaku kasar Medina Zein.

“Kalau mau tahu bukan saya aja, ada CCTV yang saya punya, dia berurusan dengan selebgram juga, itu bahkan dia tangannya sudah sampai mukul lho, sayangnya orang itu nggak laporin,” terang Marissya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya