SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan para pemimpin lembaga negara pagi ini (22/3/2013) berlangsung lebih tertutup dari biasanya.

Pihak Istana Kepresidenan hanya mengizinkan wartawan foto dan video untuk mengambil suasana pertemuan tersebut dan melarang wartawan lain masuk ke Istana Negara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemimpin lembaga negara yang hadir di pertemuan itu adalah Ketua MPR Taufik Kiemas, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman dan Ketua BPK Hadi Purnomo.

Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Ketua Mahakah Agung Hatta Ali, dan Ketua Komisi Yudisial Eman Suparman juga terlihat memasuki Istana Negara.

Kemarin (21/3/2013), SBY mengatakan akan membicarakan masalah pengelolaan ekonomi negara dengan pertemuan dengan pemimpin lembaga negara hari ini.

“Intinya pimpinan lembaga negara besok akan bertemu di Istana Negara, meskipun tidak ada agenda yang khusus kecuali melepas masa berakhirnya tugas Ketua MK. Saya katakan juga masih tetap relevan dan diperlukan [kalau] kita semua membicarakan pengelolaan perekonomian kita,” kata Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya