Tak Sengaja Posting Foto Mr P, Chris Evans Jadi Pencarian Terpopler di Internet
Crish Evan foto bersama seorang anak pengidap kanker. (David M. Benett/Dave Benett/WireImage)

Solopos.com, SOLO — Aktor Captain America, Chris Evans, menjadi guyonan di media sosial setelah tak sengaja mengunggah gambar yang menampilkan penampakan penisnya di Instagram. Akibat postingan tersebut, aktor Hollywood ini menjadi topik terpopuler di Twitter dan Google Trends.

John Cena Gantikan Chris Evans Jadi Captain America?

Aktor berusia 39 tahun itu awalnya membagikan video pendeknya di Instagram pada hari Sabtu (12/9/2020). Ia membagikan video tentang dirinya dan beberapa temannya yang bermain Heads Up ke akun dengan 6,1 juta pengikut itu.

Namun di akhir video, muncul foto dari ponsel sang aktor yang menampilkan foto close up kelaminnya yang sedang ereksi. Selain itu ada pula foto yang menampilkan foto wajah aktor tersebut dengan caption, “Jaga alat kelamin itu.”

Sadar akan hal itu, bintang film Marvel Avengers itu langsung menghapus postingan tersebut. Namun foto itu telah tersebar ke jutaan pengguna Instagram, bahkan nama Chris Evans sempat menjadi trending di Twitter.

Viral Cewek Indonesia Gelar Pesta Seks Membuahi Massal Bareng Bule Demi Punya Anak Blasteran

Dikutip dari News18, Senin (14/9/2020), menurut data Google Trend, 24 jam terakhir pencarian di sebagian negara Amerika dan Eropa menunjukkan beberapa keyword soal Chris Evans dan fotonya yang memalukan itu. Ada sejumlah varian keywords seperti “Foto Chris Evan Bocor”, “Chris Evans telanjang”, “Penis Instagram Chris Evan” dan lain-lain.

Dibela Netizen

Insiden yang tidak terduga tersebut, rupanya membuat netizen terlalu penasaran di luar batas privasi seseorang. Aktor yang merupakan pemenang piala People Choice Awards untuk perannya sebagai Captain America itu tiba tiba menjadi pencarian Google untuk alat kelamin.

Setelah beredarnya foto tersebut, media sosial dibanjiri dengan lelucon dan meme tentang kelamin sang aktor. Namun di tengah tren foto tersebut, banyak netizen dan penggemar yang menyuarakan bagaimana aktor itu menghadiahkan film-film hit dan tidak pantas untuk mendapatkan perilaku yang tidak bermoral tersebut.

Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Dihentikan

Baru-baru ini Chris Evans dilaporkan menderita kecemasan dan serangan panik. Banyak netizen yang menggaungkan untuk siapa saja yang menyimpan dan menyebarkan foto aktor tersebut, agar menghapusnya, guna menghormati privasi sang aktor.

Seperti yang dilakukan akun Twitter @Loudogg94, ia mengunggah foto Chris Evans dengan anak pengidap kanker. Dalam postingan tersebut ia menuliskan dalam caption berbahasa Inggris yang berarti, “Chris Evans telah melakukan begitu banyak hal yang luar biasa dan baik untuk komunitas kami,” ungkap akun tersebut.

Ia juga menambahkan dan meminta tolong untuk menghapus foto tersebut, sebagai tanda menghormati privasi sang aktor. “Hari ini dia secara keliru memposting gambar pribadi sejenak sebelum menhapusnya. Chris telah bergumul dengan depresi dan serangan panik. Tolong hormati dia dan keluarganya hapus foto itu,” tambahnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom