SOLOPOS.COM - Seorang perempuan mandi subway New York/3ba.com.au

Seorang perempuan mandi subway New York/3ba.com.au

NEW YORK–Seorang wanita penumpang kereta bawah tanah (subway) di New York, tanpa merasa malu mandi disaksikan para penumpang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan laman orange.co.uk, belum lama ini, aksi mandi perempuan Afro di subway telah beredar secara online.

Ekspedisi Mudik 2024

Di video itu, perempuan mengenakan baju jumpsuit bermotif bunga-bunga tanpa ragu mempertontonkan gaya mandinya di hadapan penumpang kereta api bawah tanah.

Saat melakukan aksinya, penumpang memang tidak berjubel. Entah apa yang membuat perempuan ini nekat mandi di gerbong kereta api.

Seperti dilaporkan Daily Mail, bukan hanya mandi, perempuan ini juga buang air kecil. Setelah buang air kecil perempuan ini mengeluarkan air yang telah dipersiapkan di jeriken. Seorang temannya, juga perempuan, membantunya.

Selain membawa air, dia juga ternyata telah mempersiapkan sabun cair, dan sepon berwarna merah muda, serta sandal. Lalu, perempuan ini membasahi tubuhnya, dan menggosok lengan, punggungnya dengan sepon.

Beberapa penumpang yang menyaksikan aksi mandi darurat ini bangkit dari tempat duduk, dan berpindah gerbong. Sementara, penumpang lainnya menyaksikan sambil tersenyum.

“Saya perlu mandi sebelum bertemu teman-teman,” ujarnya kepada penumpang yang menonton aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya