SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Guna melakoni laga tunda tandang ke Malang menghadapi Arema, Minggu (2/6) mendatang, Persiba Bantul membutuhkan minimal dana sebesar Rp20 juta.

“Dana tersebut digunakan untuk keperluan transportasi dan akomodasi,” ujar Bagus Nur Edy Wijaya, Wakil Manajer Persiba Bantul, Rabu (29/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga kini, pihak manajemen belum mengantongi dana untuk keperluan operasional tersebut. Pihaknya masih mencari cara untuk mendapatkan suplai dana. “Kami tetap usahakan. Yang penting pemain tetap harus berangkat,” ucapnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagus menambahkan, sebisa mungkin jumlah pemain yang berangkat ke Malang tetap sesuai kuota, yakni 18 pemain. Pasalnya, dalam laga itu, Persiba Bantul diharapkannya bisa meraih tiga poin agar bisa tetap mempertahankan posisi tiga besar. “Namun kami belum memastikan hal itu [jumlah pemain yang dibawa]. Semua masih harus dikoordinasikan,” tambahnya.

Sedangkan Asisten Pelatih Persiba, Sajuri Syahid mengaku pada dasarnya, semua pemain dalam kondisi on fire. Skuat Laskar Sultan Agung akan tampil full team, pasalnya tak ada satu pun pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Sedangkan untuk pemain yang cedera, dirinya optimis, ketika menghadapi Arema, sudah bisa diturunkan. Sejauh ini, tercatat, striker I Made Wirahadi masih dibekap cedera otot yang dialaminya saat membela Persiba Bantul menghadapi Jakarta FC 26 Mei lalu. “Semoga pemain yang cedera bisa pulih secepatnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya