SOLOPOS.COM - ilustrasi (google)

ilustrasi (google)

FLORIDA – Gara-gara tak puas saat berhubungan intim, Racquel Gonzalez, menyerang pasangannya, Esric Davis. Seperti dilansir Huffingtonpost.com, Kamis (29/11/2012), pasangan ini berhubungan seks di kediaman mereka di Manatee County, Florida, pada Senin (26/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak disangka, Davis, 30, mengalami klimaks terlebih dulu, sementara Gonzalez belum. Tak terima, perempuan berusia 24 tahun itu mengamuk dan menyerang pasangannya.

Menurut penuturan Davis dirinya dicakar dan dipukul oleh Gonzalez. Tak tahan, Davis pun menelepon polisi dan meminta pertolongan. Petugas polisi yang dilaporkan terlambat tiba di lokasi, akhirnya menangkap Gonzalez dengan tuduhan kekerasan domestik.

Akibat serangan kekasihnya, Davis menderita luka gores dekat mata dan hidungnya. Menurut Davis, pacarnya itu mempunyai masa lalu kelam dan sering melampiaskan pada dirinya.

Ternyata, hubungan intim yang berakhir dengan keributan tak hanya dialami Davis dan Gonzalez. Pada September 2012, seorang wanita di Port Charlotte ditangkap setelah menodongkan pistol kepada seorang pria saat dirinya sedang berhubungan seks di mobil yang tengah melaju bersama pasangannya.

Wah…wah….

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya