SOLOPOS.COM - Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Indra Bruggman mengungkapkan kekecewaannya terhadap sinetron yang tayang di televisi Tanah Air. Hal itu membuatnya perlahan mundur dari dunia sinetron yang sempat melambungkan namanya.

Kini, pesinetron Jihnny oh Jinny sibuk mengembangkan bisnis busana muslim. Dia juga menjajal peruntungan dengan mencari tempat di Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kesibukannya masih ngurusin garment baju muslim, buat channel Youtube, kumpul keluarga, kemarin juga sempat sih striping 50 episode tapi saya udah keluar, ya sekarang jadi ngisi bintang tamu aja," ujar Indra Bruggman seperti dikabarkan Suara.com, Minggu (24/11/2019).

Indra Bruggman mengaku tak menemukan kepuasan bermain sinetron. Menurutnya, kualitas sinetron saat ini sangat jauh di bawah sinetron zaman dulu.

"Saya enggak menemukan kepuasan, malah keterpaksaan. Terpaksa syuting sesuai skenario dengan karakter yang berubah-ubah. Jangankan penonton. Saya saja sebagai pemain sinetron itu jadi bingung gitu. Ini cerita apaan sih. Sinetron apaan sih," sambung Indra Bruggman.

Sebelumnya, Indra Bruggman memang sempat vakum bermain sinetron. Namun, beberapa waktu lalu dia sempat kembali. Sayangnya, dia justru memilih mundur meski dibayar mahal.

"Kemarin sempat berhenti [sinetron] beberapa tahun. Terus kemarin masuk lagi, ternyata keadaannya tidak lebih baik lagi, jadi agak malas-malasan syutingnya dan nggak semangat. Karena kan kalau kerja bukan hanya mengejar material," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya