SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Sekitar 50 orang anggota Persatuan Perlawanan Rakyat Indonesia (PPRI) hari ini menggelar unjuk rasa di kawasan nol kilometer Jogja. Mereka mengkritik pemerintahan pascareformasi yang dinilai belum mampu mewujudkan cita cita kesejahteraan rakyat.

Koordinator unjuk rasa, Yayak Fahmi dalam orasinya mengungkapkan, pascahegemoni penindas orde lama rezim Soeharto, Indonesia belum memapu mewujudkan cita cita kesejahteraan rakyatnya. Pihaknya menuding pemerintahan Indonesia saat ini justru membentuk kekuatan penindas baru di pelbagai bidang. Dia menyebut bidang ekonomi dan demokratisasi sampai saat ini masih belum ada kebebasan berideologi lantaran peraturan pemerintah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Harga kebutuhan hidup masih tinggi, pendidikan masih mahal, serta kaum buruh masih sengsara dan kemiskinan semakin tak tersentuh,” katanya. PPRI juga menilai semangat pemberantasan korupsi yang dulu sempat menjadi janji pemerintah sampai saat ini belum juga berhasil terealisasi. (Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya