SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kesetiaan adalah sifat yang dicari banyak orang dari pasangan di antara beragam zodiak. Maklum saja, karakteristik itu tergolong langka dan dapat menjamin hubungan berjalan mulus.

Loyalitas memang langka ditemukan dalam diri pasangan, terutama di zaman sekarang ini ketika semua orang dapat dengan mudah terganggu oleh berbagai pilihan. Loyalitas berarti berkomitmen pada pasangan Anda dan berpegang teguh pada janji Anda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, horoskop atau astrologi barat menengarai zodiak yang pemiliknya memiliki kualitas terpenting yang dicari banyak orang itu. Cari tahu tanda-tanda zodiak apa yang berhasil masuk ke dalam daftar orang yang paling setia dalam suatu hubungan dan tidak pernah melanggar janjinya.

Ini Kiat Membeli Rumah Sesuai Fengsui

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Pinkvilla, Jumat (18/12/12/2020), mereka yang hidup dengan kesetiaan adalah orang dengan pemilik tanda zodiak ini.

1. Taurus

Taurus sangat sentimental dalam hal kesetiaan. Mereka keras kepala dan setia dan itu menjadi kenyataan ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Taurus juga mencari kesetiaan dari pasangannya dan mereka sangat menghargai kualitas ini dalam suatu hubungan.

2. Leo

Leo adalah orang yang sangat perhatian dan murah hati yang tetap berkomitmen apapun yang terjadi. Begitu mereka jatuh cinta, tidak ada alasan untuk melihat kembali zodiak matahari ini karena mereka akan memberikan 100% untuk membuatnya bekerja dan bertahan bahkan ketika masa-masa sulit.

3. Libra

Zodiak  ini paling menghargai kesetiaan. Mereka terlalu romantis dalam suatu hubungan dan tidak tahan pasangannya tidak setia. Mereka mungkin memiliki rasa tidak aman tetapi yang mereka butuhkan dari pasangan mereka adalah kesetiaan karena mereka sendiri sangat mempraktikkannya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya