Tak Pegang HP Setahun Dibayar Rp1,4 Miliar, Berani Coba?
Ilustrasi Main Gadget

Solopos.com, SOLO – Smartphone menjadi salah satu benda yang seolah tidak bisa lepas dari tangan manusia modern. Hal itu dipengaruhi oleh kemajuan teknologi Internet yang begitu pesat. Namun, kebanyakan orang saat ini sudah masuk dalam level ketergantungan smartphone.

Melihat banyaknya orang yang kecanduan gadget, perusahaan minuman berenergi Vitamin Water mengadakan sayembara unik. Anak perusahaan Coca Cola tersebut berniat memberikan uang senilai US$100.000 atau Rp1,4 miliar kepada siapa saja yang mampu tidak menyentuh smartphone selama setahun penuh.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (21/12/2018), tantangan #nophoneofyear tersebut mengharuskan peserta menjalani kehidupan selama 365 hari penuh tanpa memegang ponsel. Peserta juga tiak boleh memegang ponsel milik orang lain. Jadi, peserta harus meninggalkan smartphone dalam waktu yang telah ditentukan dalam kontrak.

Jika berhasil, perusahaan Vitamin Water bakal memberikan hadiah uang miliaran tersebut. Peserta harus menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut untuk mengikuti tantangan tersebut. Pihak Vitamin Water menegaskan tantangan tersebut bukan lelucon.

Bagi yang ingin mengikuti kontes tersebut harus membagikan foto di Twitter dan Instagram dengan tagar #nophoneforayear dan #contest. Pendaftaran dibuka sampai 8 Januari 2019. Peserta yang terpilih bakal diumumkan pada 22 Januari 2019. Berminat mendaftar?



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom