SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone menjadi salah satu benda yang seolah tidak bisa lepas dari tangan manusia modern. Hal itu dipengaruhi oleh kemajuan teknologi Internet yang begitu pesat. Namun, kebanyakan orang saat ini sudah masuk dalam level ketergantungan smartphone.

Melihat banyaknya orang yang kecanduan gadget, perusahaan minuman berenergi Vitamin Water mengadakan sayembara unik. Anak perusahaan Coca Cola tersebut berniat memberikan uang senilai US$100.000 atau Rp1,4 miliar kepada siapa saja yang mampu tidak menyentuh smartphone selama setahun penuh.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (21/12/2018), tantangan #nophoneofyear tersebut mengharuskan peserta menjalani kehidupan selama 365 hari penuh tanpa memegang ponsel. Peserta juga tiak boleh memegang ponsel milik orang lain. Jadi, peserta harus meninggalkan smartphone dalam waktu yang telah ditentukan dalam kontrak.

Jika berhasil, perusahaan Vitamin Water bakal memberikan hadiah uang miliaran tersebut. Peserta harus menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut untuk mengikuti tantangan tersebut. Pihak Vitamin Water menegaskan tantangan tersebut bukan lelucon.

Bagi yang ingin mengikuti kontes tersebut harus membagikan foto di Twitter dan Instagram dengan tagar #nophoneforayear dan #contest. Pendaftaran dibuka sampai 8 Januari 2019. Peserta yang terpilih bakal diumumkan pada 22 Januari 2019. Berminat mendaftar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya