SOLOPOS.COM - Pria yang menangis saat menonton konser Didi Kempot di Sentra Niaga Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, Rabu (10/10/2019). (Instagram-@agendasolo)

Solopos.com, SOLO — Lagu-lagu Didi Kempot memang dikenal mampu membuat hati pada Sobat Ambyar benar-benar ambyar. Seperti konser Didi Kempot di Sentra Niaga Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (10/10/2019),  ada kisah unik yang ditorehkan salah satu penontonnya.

Salah satu pria yang menonton Didi Kempot di barisan paling depan terekam kamera menangis sesenggukan mendengarkan lagu Kalung Emas yang dilantunkan Didi Kempot. Bahkan, pria tersebut ikut bernyanyi meski lirik yang ia ucapkan kerap kali salah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video pria yang menangis saat menonton konser Didi Kempot di Solo Baru itu menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @agendasolo, Kamis (10/10/2019). "Wah jeruuuu tenan sajak e. Koncono sinten niki? [Serpertinya dalam sekali. Temannya siapa ini?]," tulis si pengunggah video.

Bukannya bersimpati, sejumlah warganet justru menjadikan kisah unik pada video viral itu sebagai lelucon. Sebagian dari mereka justru menyoroti si pria yang kerap salah dalam mengucapkan lirik lagu Kalung Emas. "Ambyar min," tulis pengguna akun Instagram @pramesti_aura.

"Nangis mergo ra apal lirik kayak nya min [Menangis karena enggak hafal lirik kayaknya]," imbuh pengguna akun Instagram @agieskarp.

Lagu-lagu Didi Kempot memang tak jarang mampu menyayat hati para pendengarnya. Bahkan, ia sampai dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart atau Bapak Patah Hati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya