Tutup Iklan

Tak Peduli Salah Lirik, Pria Nangis Ambyar Nonton Konser Didi Kempot di Solo Baru

Salah satu pria yang menonton Konser Didi Kempot Grab Soloraya mendadak viral di media sosial dengan tangisanya.

 Pria yang menangis saat menonton konser Didi Kempot di Sentra Niaga Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, Rabu (10/10/2019). (Instagram-@agendasolo)

SOLOPOS.COM - Pria yang menangis saat menonton konser Didi Kempot di Sentra Niaga Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, Rabu (10/10/2019). (Instagram-@agendasolo)

Solopos.com, SOLO — Lagu-lagu Didi Kempot memang dikenal mampu membuat hati pada Sobat Ambyar benar-benar ambyar. Seperti konser Didi Kempot di Sentra Niaga Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (10/10/2019),  ada kisah unik yang ditorehkan salah satu penontonnya.

Salah satu pria yang menonton Didi Kempot di barisan paling depan terekam kamera menangis sesenggukan mendengarkan lagu Kalung Emas yang dilantunkan Didi Kempot. Bahkan, pria tersebut ikut bernyanyi meski lirik yang ia ucapkan kerap kali salah.

Video pria yang menangis saat menonton konser Didi Kempot di Solo Baru itu menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @agendasolo, Kamis (10/10/2019). "Wah jeruuuu tenan sajak e. Koncono sinten niki? [Serpertinya dalam sekali. Temannya siapa ini?]," tulis si pengunggah video.

Bukannya bersimpati, sejumlah warganet justru menjadikan kisah unik pada video viral itu sebagai lelucon. Sebagian dari mereka justru menyoroti si pria yang kerap salah dalam mengucapkan lirik lagu Kalung Emas. "Ambyar min," tulis pengguna akun Instagram @pramesti_aura.

"Nangis mergo ra apal lirik kayak nya min [Menangis karena enggak hafal lirik kayaknya]," imbuh pengguna akun Instagram @agieskarp.

Lagu-lagu Didi Kempot memang tak jarang mampu menyayat hati para pendengarnya. Bahkan, ia sampai dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart atau Bapak Patah Hati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo) on

Berita Terkait

Berita Terkini

Gritte Agatha Hapus Vlog Indira Kalistha Gara-Gara Dihujat Netizen

<strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha meminta maaf lantaran dianggap meremehkan virus corona di vlog podcast Gritte Agatha. Setelah menghadapi gejolak publik, Gritte akhirnya menghapus video wawancara tersebut.

Rumah Karantina Kebanjiran, Keluarga Gen Halilintar Heboh di Sosmed

<strong>Solopos.com, PERAK -</strong> Rumah Keluarga Gen Halilintar di Negara Bagian Perak, Malaysia, kabarnya dilanda banjir. Rumah ini sebenarnya dipakai untuk tempat tinggal keluarga Gen Halilintar selama masa karantina.

Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

<strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

<strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

Tak Cuma Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Bikin Vlog di McD Sarinah

<strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira kalistha sedang menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Indira tampil di vlog Youtuber lain, Gritte Agatha, karena ungkapannya meremehkan virus corona Covid-19. Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah.

Viral Video Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Jalan, Dikira Corona Tapi Ternyata...

<strong>Solopos.com, JAKARTA</strong> - Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita berpakaian seksi yang tergeletak di jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Awalanya, wanita itu dikira terpapar virus corona atau Covid-19 sehingga banyak pengguna jalan yang tak berani menolong.

Dijual Hingga Rp97 Juta Per Boks, Oreo Supreme Dijuluki Biskuit Sultan

<strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Keberadaan biskuit Oreo Supreme menghebohkan masyarakat lantaran harganya mencapai Rp97 juta per boks. Kini, masyarakat yang ingin mendapatkan biskuit rasa Red Velvet itu bisa membelinya situs belanja online.

Dijual Rp500.000 per Bungkus, Ternyata Begini Rasa Oreo Supreme

<strong>Solopos.com, SOLO </strong>— Setelah dijual di pasaran, masyarakat penasaran dengan rasa dari biskuit Oreo Supreme. Biskuit yang dihargai Rp500.000 per bungkus ini konon katanya memiliki rasa yang jauh berbeda dengan biskuit Oreo biasa.

Polisi: Bocah yang Hajar Temannya di Semarang Cuma Guyonan

<strong>Solopos.com, SEMARANG </strong>— Kapolsek Tuntang, Semarang AKP Nurkholis, mengatakan bocah yang hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dn viral melalui video di media sosial ternyata memiliki hubungan saudara.

Viral Bocah Hajar Temannya di Semarang Ternyata Masih Bersaudara

<strong>Solopos.com, SEMARANG </strong>— Video bocah hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial. Tetapi, berdasarkan penelusuran oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Semarang, mereka ternyata masih saudara sepupu.

Ini Pengakuan Karyawan Ngeluh Gaji Rp20 Juta Dipotong Lalu Minta Bansos

<strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Dunia maya dihebohkan dengan curhatan karyawan dengan gaji Rp20 juta meminta bantuan sosial dari pemerintah. Seusai viral, muncul klarifikasi dari pengunggah curhatan tersebut.

Viral Curhatan Karyawan Gaji Rp20 Juta Minta Bansos: Perhatikan Kami Rakyat Kecil!

<strong>Solopos.com, SOLO </strong>— Salah satu curhatan dari salah satu karyawan gaji Rp20 juta di media sosial ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, curhatan tersebut diunggah ulang oleh berbagai akun Instagram, termasuk oleh perusahaan konsultan keuangan, Jouska.

Video Bocah Hajar Temannya dan Direkam Sang Ayah di Semarang Viral

<strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Jagat media sosial digegerkan dengan video seorang bocah hajar temannya di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dari video tersebut, keterangan menyebutkan sang ayah pelaku yang merekam video itu.

Rayakan Sembuh dari Covid-19, Pasien Ini Goyang TikTok

<strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pasien sembuh dari Covid-19 yang bergoyang ala TikTok.

Video Viral Sitkom Bajaj Bajuri 2002 Bahas Virus Corona, Cek Faktanya!

<strong>Solopos.com, SOLO –</strong> Video cuplikan adegan sinetron komedi <em>Bajaj Bajuri </em>yang tayang pada 2002 membahas soal virus corona viral di media sosial.

Video Viral! Ditegur Soal Masker, Seorang Pemuda Ngamuk dan Pukul Warga

<strong>Solopos.com, BOGOR</strong> - Seorang pemuda di Bogor bersitegang dengan warga karena masalah masker. Bahkan, keduanya sempat baku hantam. Video pemuda pukul warga karena masker ini pun viral di media sosial.