Tutup Iklan

Tak Mau Ketinggalan, Redmi & Black Shark Siapkan Ponsel 5G

Teknologi jaringan 5G akan menjadi teknologi jaringan masa depan. Namun kini, beragam produsen ponsel sudah berlomba menyiapkan ponsel 5G, termasuk Redmi dan Black Shark.

Tak Mau Ketinggalan, Redmi & Black Shark Siapkan Ponsel 5G

SOLOPOS.COM - Tanda 5G terpampang di Kongres Ponsel Dunia di Barcelona, Spanyol, 28 Februari 2018. (Reuters-Yves Herman)

Solopos.com, SOLO — Beragam produsen smartphone kini tengah berlomba membuat ponsel dengan teknologi jaringan 5G. Xiaomi dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel pertama dengan teknologi jaringan 5G, Mi Mix 3 5G, di Eropa dalam waktu dekat.

Selain Xiaomi, Samsung juga akan meluncurkan ponsel berteknologi jaringan 5G, Galaxy S10 5G, di Amerika Serikat (AS). Seakan-akan tak mau ketinggalan, dua anak perusahaan Xiaomi, Redmi dan Black Shark, kini tengah menyiapkan smartphone dengan teknologi jaringan 5G.

Kabar itu mencuat setelah CEO Redmi, Lu Weibing, mengunggah video akun media sosialnya yang menyiratkan produsen ponsel asal Tiongkok tersebut sedang fokus dengan teknologi 5G. "5G akan datang," tulis Lu.

Sementara itu, manajemen Black Shark, di media sosial Weibo, juga menjelaskan hal serupa. Sayang, kedua anak perusahaan Xiaomi itu belum membeberkan waktu peluncuran ponsel 5G yang mereka buat.

Namun demikian, GSM Arena, Kamis (27/6/2019), memprediksi Redmi dan Black Shark akan meluncurkan smartphone dengan teknologi 5 G pada akhir 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Banyak yang Dirawat di Luar Daerah Jadi Alasan BOR Tempat Tidur Isolasi Covid-19 Karanganyar Rendah

Banyak warga Karanganyar yang positif Covid-19 dirawat di luar daerah sehingga tingkat keterisian tempat tidur pasien Covid-19 di Karanganyar rendah.

Ada Wisata Jejak Peradaban Candi Borobudur, Apa Itu?

Paket kegiatan wisata trail of civilization (jejak peradaban) Candi Borobudur baru saja diluncurkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

BOR Tempat Tidur Isolasi Covid-19 di Karanganyar Masih Rendah

Tingkat keterisian (BOR) tempat tidur isolasi Covid-19 di Karanganyar rendah, hanya 58%. Meski demikian, Dinkes Karanganyar mengimbau RS rujukan untuk menambah tempat tidur.

Jangan Lewatkan! Pendiri Drone Emprit Bakal Hadir di Penganugerahan Solopos Digital Award 2021

Pendiri Drone Emprit, Ismail Fahmi bakal hadir di acara Penganugerahan Solopos Digital Award 2021 pada, Rabu, 7 Juli 2021 mendatang,

Banyumas Akhirnya Tempuh Opsi RS Darurat Covid-19

Pendirian rumah sakit darurat untuk menangani pasien Covid-19 yang jumlahnya terus naik akhirnya dipilih Pemkab Banyumas.

Denting Besi Jadi Penanda Kehidupan di Purworejo, Jurangjero, Karangmalang, Sragen

Wiilayah RT 010 Dusun Purworejo, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, sejak lama terkenal sebagai pusat kegiatan para pengrajin besi atau pandai besi.

Lirik Lagu Siji Wektu - Happy Asmara

Di bawah ini terdapat lirik lagu Siji Wektu dari penyanyi dangdut Happy Asmara, yang baru saja dirilis pada Minggu, 20 Juni 2021.

Pabrik Tahu di Gabugan Sragen Ludes Terbakar

Pabrik tahu di Tanon, Sragen, ludes terbakar ada Senin (21/6/2021) malam. Api diduga berasal dari tungku penggorengan tahu.

Perusakan Makam Mojo Solo: Pihak Pelaku Siap Memperbaiki, Gibran Kukuh Membubarkan Sekolah Informal Mereka

Sudan ada kesepakatan antara warga dan pihak pelaku perusakan makam Mojo, Solo. Pihak pelaku bersedia memperbaiki makam yang rusak. Wali Kota Gibran akan tetap menutup sekolah informal pelaku yang masih anak-anak.

10 Berita Terpopuler: Perusakan Makam di Mojo Solo Bikin Wali Kota Gibran Marah

Informas seputar perusakan makam di Mojo yang membuat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka marah menjadi yang terpopuler.

Solopos Hari Ini: Tetap Enggan Lockdown

Koran Solopos yang terbit hari ini menyajikan informasi seputar keputusan pemerintah yang enggan lockdown meski angka penambahan kasus Covid-19 terus meroket.

Hasil Penelitian: Terapi Regeneron Kurangi Keparahan Akibat Covid-19

Terapi regeneron bekerja menggunakan antibodi monoklonal atau antibodi buatan.