SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Beragam produsen smartphone kini tengah berlomba membuat ponsel dengan teknologi jaringan 5G. Xiaomi dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel pertama dengan teknologi jaringan 5G, Mi Mix 3 5G, di Eropa dalam waktu dekat.

Selain Xiaomi, Samsung juga akan meluncurkan ponsel berteknologi jaringan 5G, Galaxy S10 5G, di Amerika Serikat (AS). Seakan-akan tak mau ketinggalan, dua anak perusahaan Xiaomi, Redmi dan Black Shark, kini tengah menyiapkan smartphone dengan teknologi jaringan 5G.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar itu mencuat setelah CEO Redmi, Lu Weibing, mengunggah video akun media sosialnya yang menyiratkan produsen ponsel asal Tiongkok tersebut sedang fokus dengan teknologi 5G. “5G akan datang,” tulis Lu.

Sementara itu, manajemen Black Shark, di media sosial Weibo, juga menjelaskan hal serupa. Sayang, kedua anak perusahaan Xiaomi itu belum membeberkan waktu peluncuran ponsel 5G yang mereka buat.

Namun demikian, GSM Arena, Kamis (27/6/2019), memprediksi Redmi dan Black Shark akan meluncurkan smartphone dengan teknologi 5 G pada akhir 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya