SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, beberapa produsen gadget seperti Samsung dan Huawei sudah mengenalkan tablet yang bisa dilipat hasil produksi mereka. Namun raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS), Apple, hingga kini belum memiliki produk lipat seperti milik para pesaingnya tersebut.

Dilaprokan GSM Arena, Sabtu (6/7/2019), Apple kini tengah memproduksi Ipad yang bisa dilipat. Hal itu diungkapkan salah satu pegawai Apple yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip GSM Arena.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ipad yang bisa bisa dilipat itu diperkirakan akan hadir dengan layar antara 11 inci dan 15 inci. Ipad lipat itu juga diprediksi mampu menerima jaringan 5G.

Namun para penggemar produk Apple tampaknya harus bersabar untuk mendapatkan perngkat tersebut. Pasalnya, Apple diprediksi baru akan meluncurkan Ipad lipat pada 2020 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya