SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – Produsen skuter Italia Lambretta rupanya tak ingin kalah saing dengan produsen satu negara Piaggio yang telah mengumumkan model Vespa listriknya. Lambretta akhirnya mengungkap motor skuter terbarunya yang mengusung tenaga listrik.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (19/12/2018), meski baru sebagai model prototipe, Lambretta akan mulai menunjukkan motor listrik terbarunya ke khalayak umum pada Februari 2020 di ajang Auto Expo ke-15 di Greater Noida.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dalam pengembangannya, Lambretta menggandeng Lohio yang terkenal sebagai perusahaan yang juga mengembangkan kendaraan listrik. Sayangnya label prototipe, Lambretta belum mengungkap spesifikasi khusus pada motor listrik terbarunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Memiliki desain yang tak jauh beda dengan Piaggio, Lambretta dengan dimensi lebih panjang dibanding pesaingnya, akan diposisikan sebagai kendaraan kelas premium.

Lambretta akan memfokuskan produksinya di pabrik perakitan yang dimiliki di Mumbai. Seluruh produksi sepeda motornya akan memenuhi kebutuhan kawasan Asia. 

Produsen skuter ini, rencananya akan meluncurkan produk terbaru setelah motor listriknya mulai dipasarkan. Sedikit bocoran yang terungkap, skuter model baru Lambretta akan dirancang menggunakan material baja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya