SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

26carissa-putriOrangtua harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. Tapi artis Carissa Puteri tak mau menjadikan kedua orang tuanya sebagai panutan. Dalam hal apa?

”Aku tidak mau seperti ayah dan ibu yang bercerai, kasihan kan anak-anaknya,” ujarnya ketika ditanya soal rencana pernikahannya kelak di kantor perusahaan rekaman Falcon, Jl Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Putri dari Lily SP dan Ris Isa Soelaiman itu menambahkan dirinya tak takut menghadapi pernikahan. Namun, ia harus benar-benar yakin terlebih dahulu dengan pria yang akan menikahinya. ”Pokoknya nanti kalau menikah sampai akhir hayat,” imbuhnya.

Pemain film Ayat-ayat Cinta itu mengungkapkan saat ini dirinya sudah memiliki pacar. Keduanya telah menjalin cinta selama 1,5 tahun. Carissa menuturkan kalau latar belakang kekasihnya buka berasal dari dunia artis. ”Orangnya memang nggak mau diekspos. Pokoknya orang biasa deh,” tandasnya.

dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya