SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus telah merilis skuat yang didaftarkan untuk kompetisi Liga Champions musim 2019/2020. Tak ada nama Emre Can dalam daftar tersebut. Pemain Timnas Jerman itu pun kecewa dengan keputusan Juve.

Can didatangkan Juve dari Liverpool secara gratis pada musim panas tahun lalu. Can memang tak selalu menjadi starter dan selalu bergantian dengan gelandang lainnya. Namun, namanya kian terpinggrikan di musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasalnya, Juve punya banyak stok di sektor gelandang menyusul datangnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Hal itu membuat masa depan Can dispekulasikan. Pemain 25 tahun itu bahkan mengaku sudah ada tawaran dari klub lain yakni Paris Saint Germain.

Namun, Can memilih untuk menolak tawaran PSG. Pasalnya, dia dijanjikan Juve mendapat tempat di Liga Champions. Namun, nyatanya dia tak masuk. Can pun geram dengan keputusan Si Nyonya Tua.

“Saya sangat terkejut. Pembicaraan kami hanya satu menit dan saya tidak diberi alasan. Itu membuat saya marah dan kecewa,” ujar Can seperti dilansir Football Italia.

“Saya akan menarik kesimpulan saya sendiri dan bicara ke klub setelah saya kembali [dari jeda internasional],” imbuhnya.

“Saya diberi tahu dan dijanjikan hal lain oleh klub pekan lalu. PSG sempat datang kepada saya, tapi saya memutuskan untuk bertahan dengan Juve. Kondisinya adalah bahwa saya akan ada di Liga Champions,” lanjut Can.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya