SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Mardiwiyono, 65, warga dusun Langkat, Mlakan, Sambirejo, Prambanan ditemukan tewas gantung diri di pohon sono tak jauh dari rumahnya, Kamis (29/3) sore kemarin. Tidak diketahui pasti penyebab nekatnya korban mengakhiri hidupnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut keterangan keluarganya, kakek yang kesehariannya bertani ini sudah dua kali mencoba bunuh diri karena tidak mampu bayar cicilan kredit motor. Namun, tindakan Mardiwiyono kala itu berhasi digagalkan warga.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKB Widy Saputro mengatakan, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban sekitar pukul 15.00 WIB, petugas dari Polsek Prambanan dibantu tim identifikasi Polres Sleman langsung melakukan olah TKP. Mereka menurunkan korban dari atas pohon sono yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban.

Setelah diperiksa,polisi  tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Diduga kuat korban bunuh diri. “Dari keterangan keluarga korban sudah dua kali mau bunuh diri,” kata Widy Saputro, Jumat (30/3) siang.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya