SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sebanyak tiga siswa SMP/MTs atau 0,2% siswa SMP/MTs di Bumi Sukowati tidak lulus dalam ujian nasional (UN) susulan yang berlangsung awal Mei lalu. Sementara sebanyak lima siswa SMA/SMK juga tidak lulus UN susulan. Delapan siswa tersebut berkesempatan mengikuti ujian kesetaraan paket B dan paket C.

Ketua Panitia Penyelenggaraan UN Kabupaten Sragen, Turdiyanto kepada Espos, Jumat (11/6), mengungkapkan, tiga siswa SMP/MTs tidak lulus UN susulan itu berada di wilayah Sumberlawang dan dua kecamatan lainnya. Satu dari tiga siswa itu berasal dari sekolah negeri. Tiga siswa itu, kata dia, tidak harus mengulang, tetapi cukup mengikuti program kesetaraan paket B.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sedangkan untuk lima siswa SMA/SMK bisa mengikuti program kesetaraan paket C. Tidak perlu mengulang mengikuti pembelajaran di sekolah yang sama untuk satu tahun,” tambahnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya