SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tak pernah lelah mencari keadilan, Nugroho Priyo Widatmoko,37 mengadu ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jogja, Selasa (27/11/2012). Nugroho adalah ayah Reza Eka Wardhana, siswa SMA Dominicus Wonosari yang diduga tewas akibat dianiaya oleh anggota Polres Gunungkidul.

Dengan membawa foto wajah luka Reza, Priyo meminta kepada LBH agar memberikan perlindungan hukum. Sebab sudah sebulan, penyelidikan polisi tak menunjukan hasil yang menggemberikan. Bahkan, dalam rekontruksi kejadian yang dilakukan beberapa hari lalu, Priyo menemukan adanya kejanggalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Misalnya rekontruksi tidak menghadirkan saksi kunci seperi pedagang roti bakar. Pedagang itu mengetahui jelas bagaimana persis kejadiannya, karena dugaan penganiayaan pada malam Idul Adha itu berlangsung persis di depan gerobak pedagang tersebut.

“Kejanggalan lain, polisi belakangan diketahui pernah memanggil ibu saksi (teman korban). Ini janggal. Apa relevansinya,?” ujarnya.

Adapun foto yang dibawanya, Priyo menjelaskan itu adalah foto lima hari setelah Rezza dirawat di ICU Bethesda. Dalam foto tersebut terlihat, ada luka lebam di mata sebelah kanan, dan luka lecet di pelipis mata sebelah kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya