SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL—Persiba Bantul berpeluang besar mengikat kiper Wahyu Tri Nugroho (WTN) untuk musim depan. Kemungkinan itu muncul setelah Persepam Madura United tak lagi berminat menggunakan jasanya.

WTN adalah satu dari empat peman Persiba yang diminati Persepam selain Ezequiel Gonzales, Slamet Nurcahyo dan Nopendi. Manajer Persepam Ahsanul Qosasih mengakui hingga kini pihaknya hanya berhasil menggaet Nopendi.
Adapun Ezequiel Gonzales dan Slamet Nurcahyo lebih memilih Semen Padang dengan alasan nilai kontrak yang lebih menggiurkan.
Sementara, WTN gagal direkrut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk alasannya [kegagalan mendapatkan WTN], saya tak bisa jelaskan kepada publik,” katanya saat dihubungi Harian Jogja melalui ponsel, Kamis (21/11/2013).

Menurutnya Persepam butuh kiper karena kiper utama Alfonsius Kelvin memilih hengkang. WTN sempat masuk dalam bidikan serius.

“Dia [WTN] adalah kiper berkualitas. Kami butuh tenaganya, tetapi sepertinya kami sulit untuk mendapatkannya. Sekarang tiba saatnya mulai mengalihkan bidikan,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdho Kesworo malah menanggapi dingin kegagalan WTN bergabung dengan Persepam. Menurutnya Laskar Sultan Agung sejak awal tak akan menghalangi pilar Persiba yang ingin hijrah. Konsentrasi manajemen saat ini adalah mempersiapkan verifikasi menuju Indonesia Super League (ISL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya