SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

Kejadian aneh di Beijing, Tiongkok, ini telah ditangani aparta.

Solopos.com, BEIJING – Seorang pria asal Beijing, Tiongkok, membakar sejumlah mobil diduga sebagai bentuk luapan amarah. Pihak keluarga mengatakan, pria ini mengalami kekecewaan yang mendalam lantara tak kunjung memiliki anak.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Dilansir Reuters, Kamis (25/8/2017), tersangka bermarga Zhang, 31, itu dituduh membakar 14 mobil yang sedang parkir di sekitar Ibu Kota China tersebut selama Januari-September 2016, demikian pernyataan pengadilan di Distrik Chaoyang.

Kepada aparat penegak hukum, Zhang mengakui pertama kali melakukan perbuatannya itu karena anggota keluarganya selalu menanyakan kenapa dia tidak kunjung punya anak, padahal sudah empat tahun berumah tangga.

Diliputi perasaan frustrasi Zhang yang saat itu mengendarai sepeda pancalnya dari tempat kerjanya, tiba-tiba di tengah perjalanan terdorong untuk membakar mobil.

Awalnya, dia membakar satu unit mobil dengan menggunakan korek api, demikian laporan Global Times.

Tersangka kemudian menyasar mobil-mobil yang diparkir di tempat parkir, di pinggir jalan, dan taman rindang di Beijing. Otoritas hukum Chaoyang memperkirakan kerugian yang ditimbulkan oleh ulah Zhang mencapai 700 ribu RMB, Rp1,36 miliar.

Sampai saat ini pengadilan di Distrik Chaoyang masih menangani perkara terbakarnya 14 mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya