SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SRAGEN-Warga Ngrontorejo, Jati Batur, Gemolong, Mujianto, 47, dilarikan ke RSUD Gemolong Rabu (12/9/2012) setelah menenggak obat serangga (pestisida) karena terlibat masalah keluarga. Beruntung, nyawanya masih dapat terselamatkan oleh tim medis dari rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut perawat jaga Bangsal Teratai RSUD Gemolong, Ninik, ketika ditemuiSolopos.com, Rabu sore, hasil pemeriksaan menunjukkan Mujianto positif keracunan organofosfat yang ia tenggak dari racun belalang. Kondisi Mujianto sampai sore hari masih mengalami mual, perut sakit, bahkan muntah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya jaga di shif sore. Perawat yang tadi menangani pasien masuk shif pagi. Berdasar laporan pemeriksaan, tadi pagi Mujianto sudah diberi suntikan dan obat,” terang Ninik.

Sementara itu, istri Mujianto, Suko Sri Leja, mengatakan kejadian bermula karena urusan keluarga. Dirinya tak menyebutkan secara rinci masalah yang menimpa suaminya. “Masalah ini akan kami selesaikan secara kekeluargaan. Saya tidak mau masalah menjadi lebih besar,” tandas Suko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya