SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Truk tronton bermuatan pasir terperosok ke jurang di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (12/7/2019). 

Pengemudi truk tersebut mengalami luka cukup parah di wajah dan tangan. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan truk tronton itu dikemudikan Wahyu Taryudi, 40, warga Jl. Hayam Wuruk, Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Trenggalek. 

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Truk berpelat nomor DA 1202 KA itu hendak mengirim pasir dari Trenggalek ke Ponorogo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut tidak kuat menanjak dan mundur hingga menabrak pembatas jalan. 

Truk bermuatan pasir itu kemudian terperosok dan terjun ke jurang. “Truk itu menabrak dan merusak pembatas jalan di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek,” kata Badri.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu namun pengemudi truk mengalami luka cukup parah sehingga harus dibawa ke klinik kesehatan tak jauh dari tempat kejadian. 

Setelah menyelamatkan pengemudi, petugas kemudian mengevakuasi bangkai truk yang teronggok di jurang itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya