SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan truk (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Selasa (29/7/2014) sekitar pukul 08.00 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan Ngatimin, 42, meninggal dunia di tempat gara-gara terlindas truk bernompol AB 9231 DD.

Kepala Polsek Girisubo, AKP Yulianto mengatakan kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. Awalnya, truk bermuatan sound sistem tersebut mendapatkan order di daerah Rongkop. Sesampainya, di depan Balai Desa Balong, kendaraan itu tak kuat menanjak. Akibatnya, Ngatimin yang merupakan salah seorang anggota dari truk tersebut melompat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Naasnya, Ngatimin malah jatuh dan terlindas. Kita belum tahu, apa yang bersangkutan akan mengganjal truk agar tidak turun atau mau melarikan diri,” katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (29/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Yulianto menambahkan, warga Nglanggeran Kulon, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk itu meninggal di tempat. Adapun jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari.

“Untuk proses evakuasi sendiri kami meminta bantuan dari SAR Sadeng, dan membawa korban ke rumah sakit,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya