Tak Kuat LDR, Rihanna Putus dari Miliarder Arab
Rihanna (Solopos-dok)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas dunia, Rihanna, dikabarkan putus dengan kekasihnya, Hassan Jameel. Rihanna kabarnya memilih berpisah setelah menjalin kasih selama tiga tahun akibat kesibukan.

Seorang sumber dekat Rihanna yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kehidupan sang artis dengan miliarder Arab itu teramat sulit. Banyak perbedaan di antara keduanya yang menciptakan jurang pemisah.

“Kehidupan mereka terlalu berbeda dan sulit mempertahankan hubungan,” terang sumber tersebut seperti dikutip dari People, Sabtu (25/12/2020).

Hassan Jameel diketahui sibuk mengurus bisnisnya di Arab Saudi. Sementara Rihanna sibuk dengan bisnis barunya, yakni kosmetik dan produk fashion.

Pelantun Umbrella itu sempat mencoba menyeimbangkan semua aspek dalam kehidupannya. Mulai dari karier, keluarga, cinta, dan urusan pribadinya.

“Karierku adalah tujuanku. Aku membuat hal-hal kecil menjadi besar. Aku berada di hubungan baru yang amat penting bagiku,” terang Rihanna.

Rihanna mengaku ingin memelihara hubungan cintanya seperti membangun bisnis. Namun, dia agaknya dia belum berhasil menyeimbangkan semua hal tersebut. Sampai akhirnya dia pun diketahui putus dari sang kekasih.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom