SOLOPOS.COM - Young Lex dan pacarnya Eriska Kesya. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Young Lex kembali membuat gaduh Instagram dengan unggahan terbarunya. Rapper berusia 27 tahun ini mengunggah foto USG yang memperlihatkan calon bayi, Kamis (17/10/2019).

Unggahan tersebut berisikan 3 foto USG yang diambil dalam angle berbeda-beda. Melengkapi unggahannya, Young Lex pun menuliskan keterangan untuk foto tersebut. “Astaga enggak sabar ?????? sudah 7 bulan ?? Desember akhir or Januari awal ???????? soon,” tulis Young Lex.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

 

View this post on Instagram

 

Suami Istri dan bibi @italiani31 ( gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB )

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu pun menyebut jika jabang bayi yang ada di foto USG tersebut adalah calon buah hatinya. Dia pun membuat tebak-tebakan berhadiah untuk para pengikutnya di Instagram. “Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, ???,” tutupnya.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai ditanggapi oleh para netizen. Selain tebak-tebakan mengenai nama anak Young Lex kelak, tak sedikit pula dari kalangan publik figur yang memberikan selamat untuk Young Lex dan pasangannya, selebgram Eriska Nakesya.

Congrats sam!!” tulis selebgram Rachel Vennya.

Leona Eve Xaverina. Disingkat LEX,” tulis Anji memberikan ide untuk nama putri Young Lex.

Selain ucapan selamat, unggahan yang dibagikan Young Lex pun menuai tanda tanya. Beberapa netizen mempertanyakan apakah Young Lex telah menikah dengan Eriska.

Emang bang @young_lex18 udah nikah???” tanya seorang netizen.

 

View this post on Instagram

 

Cape ngajak foto calon babeh satu ini kaga pernah bener ??

A post shared by Eriska Alexander (@eriskanakesya) on

Sementara itu, ditelusuri dari unggahan Insta Storiesnya, Younglex dan Eriska Nakesya baru saja menggelar acara 7 bulan kehamilan. Acara tersebut pun dihadiri oleh para kerabat yang juga memberikan ucapan selamat.

Eriska tampak anggun dengan busana muslim berwarna cokelat dan hijau. Penampilannya pun dilengkapi dengan hijab berwarna senada.

 

View this post on Instagram

 

Tasyakuran 7 bulan kehamilan, alhamdulillah Semuanya di lancarkan , sedih,seneng ,bahagia,terharu semuanya jadi satu .. ???? . . . Trimakasih untuk semua yang sudah mendoa’akan semoga selalu di beri kebahagiaan??

A post shared by Eriska Alexander (@eriskanakesya) on



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya