SOLOPOS.COM - Denny Caknan (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, KLATEN — Tidak jadi tampil di Kabupaten Sukoharjo untuk memeriahkan Hari Jadi Sukoharjo, penyanyi dangdut koplo ternama, Denny Caknan dijadwalkan bakal pentas di Klaten, Jawa Tengah pada Agustus 2022 mendatang.

Pada pertengahan Juli 2022 lalu, Denny Caknan gagal tampil di Sukoharjo karena bayaran atau fee dianggap terlalu tinggi, yakni mencapai Rp130 juta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Awalnya, Pemkab Sukoharjo hendak mendatangkan Denny Caknan untuk memeriahkan Hari Jadi Sukoharjo sekaligus menghibur masyarakat Sukoharjo. Pemerintah telah mengalokasikan biaya Rp80 juta untuk mendatangkan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timut itu.

“Sekarang ternyata fee manggungnya sudah Rp130 juta. Tidak jadi mendatangkan Denny Caknan saat peringatan Hari Jadi Sukoharjo,” jelas Sekda Sukoharjo, Widodo, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: 2 Kota Metropolitan di Jawa Tengah

Gagal tampil di Sukoharjo, kini Denny Caknan dijadwalkan pentas di Klaten pada acara Klaten Fest yang diadakan pada 19-21 Agustus 2022.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Klaten Kita (@klatenkita)

Acara itu bakal digelar di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Klaten. Bukan hanya Denny Caknan, ada sederet bintang tamu lainnya yang memeriahkan rangkaian acara selama dua hari tersebut.

Baca Juga: Halo Halo! Skuter dan Otopet Dilarang Beroperasi di Jalan Raya

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan Instagram @klatenkita, ada beberapa bintang tamu di Klaten Fest, di antaranya FSTVLST, Jumat Gombrong, Los Pakualamos, Hasoe angel, Tanpa Batas, Fight Another Day, Prisa X Ipunk Power Metal, El Milkyracers, Vero BK & Tumbleboys, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, berdasarkan rangkaian acara yang ada, Denny Caknan dijadwalkan bakal pentas pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Klaten.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persis Solo di Liga 1 Sampai Akhir 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya