Tutup Iklan
Tak Hanya Yuni Shara, Sederet Artis Ini Juga Pakai Kalung Antivirus Corona Kementan
(Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO -- Kalung antivirus corona buatan Kementan (Kementerian Pertanian) rupanya mendapat apresiasi dari kalangan artis.

Ada yang mengunggahnya di akun Instagram pribadi mereka. Salah satunya yang sudah lebih dahulu diberitakan adalah artis Yuni Shara. Dia sempat memakai kalung tersebut seusai diundang ke Istana Presiden.

Seperti dikuti dari Solopos.com, ibu dua anak ini melayangkan pujiannya terhadap inovasi kalung aromaterapi eucalyptus bikinan Kementan. Menurut dia, kalung tersebut membuatnya merasa terlindungi lantaran berpotensi membunuh kuman.

KRL Solo-Jogja Bisa Muat Lebih Banyak dan Hemat? Ini Hitung-Hitungannya

Selain Yuni Shara, sejumlah artis Tanah Air juga kedapatan pernah memakai kalung anti virus karya Kementan ini. Beberapa dari mereka ada yang mempercayai kalung ini dapat menghalau virus corona. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Iis Dahlia

Serupa dengan Yuni Shara, pedangdut Iis Dahlia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap temuan Kementan itu. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya, Minggu (19/7/2020).

Iis mengunggah foto dirinya sedang duduk dan memakai kalung berwarna hijau tersebut. “Dulu saya pakai produk dari luar, namun yang saya pakai saat ini kalung eucaliptus produk Indonesia, inovasi karya anak bangsa, yg dibuat dari tanaman asli yang tumbuh di Indonesia dan saya sangat bangga memakai produk ini,” tulisnya di Instagram @iisdahlia, Minggu.

Wanita berusia 48 tahun itu juga menyebut kalung ini dapat membantu dirinya agar terhindar dari virus corona. “Kalung Eucalyptus ini juga membantu sy merasa aman dan terlindungi dari Virus,” tambahnya disertai dengan tagar #banggaDenganBuatanIndonesia.

UNS Solo Siapkan Rumah Singgah Bagi Civitas Akademika Positif Covid-19, Ini Lokasinya

Kristina

Selain Iis Dahlia, pedangdut Kristina Iswandari atau biasa dikenal dengan nama panggung Kristina juga bangga memakai kalung produksi Kementan itu.

Ia mengunggah video dirinya saat bertemu dan dipakaikan langsung kalung antivirus oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Video berdurasi 21 detik itu ia unggah di akun Instagram pribadinya, @kristinadangdut.

Bismillah...Karya Anak bangsa harus kita apresiasi bersama...Kalung Eucalyptus yang di Gagas oleh Kementan Pak Mentan @syasinlimpo bersama Litbang untuk menjaga/melindungi dalam kondisi Pandemi ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu Everyone,” tulisnya pada Minggu, (19/7/2020).

Pasar Gemolong Sragen Ditutup, Potensi Transaksi Miliaran Rupiah Melayang

Luna Maya

Artis Luna Maya juga kedapatan mengenakan kalung antivirus corona saat menjadi bintang tamu dalam siaran podcast Youtube milik Deddy Corbuzier. Dalam video berduasi sekitar 47 menit itu, Luna Maya mengatakan dirinya merasa lebih tenang ketika memakai kalung aroma terapi eucalyptus, meskipun belum tahu kemanjurannya atasi Covid-19.

Walaupun kita enggak pernah tahu ini bener atau enggak, tapi setidaknya membuat hatiku sedikit lebih tenang, secara psikologi ya. Ya Cuma kadang terlihat lebih bodoh,” kata Luna Maya sambil menertawakan dirinya.

Cek Fakta: Klaim Klepon Tidak Islami False Flag & Siapa Abu Ikhwan Aziz?

Kalina Ocktarany

Serupa dengan Luna Maya, Kalina Ocktarany juga mengungkapkan dirinya memakai kalung antivirus corona. Hal itu ia sampaikan saat diundang menjadi bintang tamu dalam video Youtube Deddy Corbuzier.

Kalina menyarankan agar keluarganya menggunakan kalung tersebut. Dalam video itu, Kalina yang juga merupakan mantan istri Deddy Corbuzier itu juga mengatakan telah mengirimkan kalung antivirus agar digunakan anaknya, Azka Corbuzier.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho