Tak Hanya Tampilan Baru, Toyota New Agya Tambah Fitur Ini
Toyota New Agya 2020. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Agen resmi Toyota Indonesia PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan hatchback New Agya lewat tayangan langsung. City car ini dibanderol mulai Rp143 juta hingga Rp159 juta.

Mobil yang masuk segmen entry level ini hadir dengan bumper dan grille baru. Kesan sporty ditonjolkan pada model baru Agya ini. Interior mobil segmen LGCV ini juga mendapatkan sejumlah penyegaran yang diklaim menambah kenyamanan pengendara.

Bukan Mobil, BMW Kenalkan Produk Baru di Italia saat Lockdown

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan di bagian samping, tambahnya, terlihat lebih sporty dengan desain alloy whels sangat impresif. Dan safety mirror menggunakan desain baru yang pastinya sangat disukai oleh para pelanggan. Bahkan pada varian TRD 1.2 S sudah dilengkapi TRD kit baru.

“Yang lebih sporty lagi, bagian samping dan belakang juga dilengkapi dengan rear spoiler semakin menegaskan kesan sporty,” terangnya.

Fastron Eco Green, Pelumas Ramah Lingkungan untuk Mobil LCGC

Sementara pada bagian interior diberikan beberapa penyegaran yang menghadirkan kenyamanan lebih baik. Selain itu, aplikasi advanced feature lebih berkelas.

“Ini juga sudah banyak yang mengulas dari bocoran-bocoran yaitu engine start/stop button. Jadi ini satu aplikasi sangat canggih untuk sebuah entry car. Juga head unit sudah touch screen untuk varian TRD,” imbuhnya lagi.

Tips Memilih Mobil Keluarga: Jangan Cuma Luas!

New Agya 2020 tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic. Toyota New Agya 2020 dibanderol mulai dari Rp143,8 juta sampai yang tertinggi yakni Rp169,29 juta on the road Jakarta.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho