SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang pria peniup suling tiba-tiba viral setelah videonya saat meniup suling di sekitar beberapa ekor rakun beredar di media sosial. Makulm saja, pria tersebut sepertinya memang mampu membuat beberapa ekor rakun menjadi patuh lewat tiupan sulingnya.

Video viral itu kali pertama diunggah di akun Facebook Eddy Lawrence, 21 September 2018 lalu. Tanpa menyebutkan lokasi rekaman video, pengguna akun Facebook tersebut menyebut pria si peniup suling sebagai Pied Piper, peniup seruling dari Hamelin yang merupakan tokoh dalam sebuah cerita rakyat tentang menghilangnya anak-anak dari kota Hamelin, Niedersachsen, Jerman.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Si Pied Piper memanggil para rakun,” tulis pengguna akun Facebook Eddy Lawrence.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria bertopi sedang meniup suling di suatu tempat yang terdapat cukup banyak rakun. Sesaat setelah suling ditiup, beberapa ekor rakun tampak seperti terpanggil dan berkumpul rapi di dekat si peniup suling.

Tak pekal aksi pria yang disebut sebagai Piped Piper itu mengundang perhatian netizen yang ramai melontarkan berbagai macam pendapat mereka. “Para rakun itu akan diajak ke surga,” tulis pengguna akun Facebook Hannah Swartz.

“Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa damainya suasana dalam video tersebut,” imbuh pengguna akun Facebook Violette Buzare.

Kini, video viral tersebut sudah ditonton tak kurang dari 838.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut juga telah dibagikan lebih dari 13.000 kali di media sosial Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya