Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Morata Kecewa
Pemain Spanyol, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Kolombia dalam laga persahabatan yang berakhir 2-2, Kamis (8/6/2017) di Murcia, Spanyol. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Timnas Spanyol tak menyertakan Alvaro Morata dalam laga persahabatan internasional.

Solopos.com, Madrid – Tak ada nama Alvaro Morata dalam skuat Timnas Spanyol pada laga uji coba internasional pekan ini. Rekan setim Morata di Chelsea, Marcos Alonso, menyebut Morata tidak senang dengan hal itu.

Morata sendiri memang tengah mengalami situasi yang sulit di Chelsea. Setelah tampil tajam di awal musim, performa Morata menurun sejak mengalami cedera punggung pada Januari 2018 lalu. Dari 14 laga terakhir di semua kompetisi bersama The Blues, Morata cuma bisa mencetak satu gol.

Hal itu lah yang membuat dia tak dipanggil pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, pada laga uji coba kali ini. Padahal, Spanyol akan menghadapi lawan berat pada laga persahabatan yakni melawan Jerman dan Argentina.

Alonso yang justru dipanggil Timnas Spanyol menyebut Morata kecewa karena tak dipanggil timnas. "Alvaro tidak senang. Dia melewati beberapa bulan yang sulit karena masalah punggung. Dia sudah 100 persen sekarang, dia kembali mencetak gol akhir pekan lalu," kata Alonso seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya harap dia membantu kami di akhir musim. Dia sangat penting dan saya berharap dia ada di Piala Dunia," sambungnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho