SOLOPOS.COM - Diego Costa (Reuters / Jason Cairnduff)

Diego Costa ancang-ancang hengkang dari Chelsea.

Solopos.com, SKOPJE – Diego Costa kini hanya menunggu keputusan dari Chelsea terkait masa depannya. Hal itu setelah dia tak lagi masuk rencana pelatih Antonio Conte musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Costa mengungkapkan hubungannya dengan Conte memang tak berjalan baik meski dia diandalkan di lini depan Chelsea. Beberapa waktu lalu, penyerang Timnas Spanyol itu terang-terangan mengakui bahwa Conte memang tak lagi menginginkannya.

Costa pun disebut-sebut bakal menuju pintu keluar Stamford Bridge. Beberapa tim sudah dikaitkan denga penyerang 28 tahun itu. Termasuk raksasa Italia, AC Milan, yang memang tengah gencar belanja pemain musim panas ini.

Namun, Costa tak mau gegabah mengambil keputusan. Dia masih menunggu keputusan Chelsea terkait masa depannya. Apalagi, kontraknya masih tersisa dua tahun di klub asa London tersebut.

“Saya tidak tahu,” ucap Costa soal kepastian masa depannya di Chelsea usai pertandingan Timnas Spanyol vs Makedonia seperti dikutip dari Soccerway, Senin (12/6/2017).

“Saya masih punya kontrak dua tahun lagi di Chelsea, mereka harus memastikan apa yang mereka ingin lakukan pada saya. Saya akan menunggu keputusan apa yang klub ambil untuk saya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya