SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – James Rodriguez terus saja dikaitkan dengan Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Namun kini tak hanya Napoli yang menginginkan James. Atletico Madrid juga dikabarkan ingin merekrut pemain asal Kolombia tersebut.

James sudah tak masuk rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim ini. Sebelumnya, dia sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Sayangnya, Bayern enggan mempermanenkan status James.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain 28 tahun itu pun mau tak mau mencari klub baru. Napoli menjadi tim yang serius ingin meminang James. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, terang-terangan menginginkannya. Apalagi, Ancelotti adalah sosok yang mendatangkan James ke Santiago Bernabeu, lima tahun silam.

Namun, transfer James ke Napoli terancam batal. Pasalnya, klub asal Naples itu keberatan dengan harga yang dipatok Madrid. Los Blancos kabarnya ingin menjual James dengan harga 42 juta euro atau setara dengan Rp633 miliar.

Situasi itu lantas ingin dimanfaatkan oleh Atletico. Dikutip dari Marca, Minggu (14/7/2019), Atletico juga ingin merekrut James demi memperkuat lini tengah selepas hengkangnya Rodri. Keuntungan bagi Atletico karena James sangat suka dengan Kota Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya