Tutup Iklan
Program Initiator DSCX Edric Chandra (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Grup band Sheila On 7 bakal memeriahkan acara Diplomat Success Challenge ke-10 (DSCX) di De Tjolomadoe, Karanganyar, 16-17 November 2019.

Tak cuma bernyanyi, Sheila On 7 juga akan menjadi salah satu pembicara dalam acara yang digawangi Wismilak Foundation tersebut.

DSCX merupakan acara talkshow dan workshop mengenai kewirausahaan. Puluhan pembicara diundang dalam kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada para pengusaha. Menariknya, salah satu pembicara itu adalah personel Sheila On 7.

"Nanti yang akan menjadi pembicara dari Sheila On 7 adalah Adam. Dia akan berbagi pengalaman mengenai manajemen, mempersolid tim, dan lain-lain. Faktor-faktor itu kan juga penting dalam wirausaha. Pokonya bakal menarik," kata Program Initiator DSCX Edric Chandra kepada Solopos.com, Selasa (29/10/2019).

Panduan Step by Step Beli Tiket Sheila On 7 di DSCX De Tjolomadoe Karanganyar

Edric mengungkapkan pemilihan Sheila On 7 sebagai salah satu bintang tamu dan pembicara sudah melalui pertimbangan yang matang.

Menurutnya, band yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam, dan Brian ini merupakan legenda dan patut jadi panutan.

"Selain itu, kita bisa melihat dari perjuangan mereka setelah keluar dari label. Mereka harus mempersolid tim untuk terus maju. Itu nantinya yang akan kita ambil untuk bisa dijadikan inspirasi. Kalau dari sisi wirausaha, Sheila On 7 juga punya usaha dari merchandise-merchandise," jelasnya.

Sheila On 7 kemungkinan akan membawakan 15 lagu untuk menghibur para peserta DSCX.

Tak hanya Sheila On 7, Soloensis pun akan turut tampil di acara ini. Selain untuk menambah wawasan, Edric menyebut acara ini juga bisa menjadi hiburan saat akhir pekan.

Panduan Step by Step Beli Tiket Sheila On 7 di DSCX De Tjolomadoe Karanganyar


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten