SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Lee Min Ho (Allkpop)

Taylor Swift kabarnya tengah dekat dengan Lee Min Ho.

Solopos.com, SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari artis top Korea Selatan, Lee Min Ho. Media hiburan Korea Selatan (Korsel) bahkan menyebut keduanya kini tengah berkencan. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Selasa (20/9/2016), gosip itu pertama kali beredar setelah Channel News Asia Article menulis artikel tentang lima daftar pria yang harusnya diincar oleh Taylor usai putus dari Tom Hiddleston. Satu dari lima nama itu adalah Min Ho.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara empat nama lain terdiri dari aktor dan penyanyi terkenal di Hollywood dan Asia. Channel News Asia Article memasukkan Leonardo DiCaprio, G-Dragon “BIGBANG”, Drake serta Joseph Schooling dalam daftar pria yang harusnya diincar Taylor setelah Tom.

Membaca pemberitaan Channel News Asia Article, dunia maya langsung heboh. Entah dari mana asalnya, namun sejumlah pihak tiba-tiba mengambil kesimpulan jika Taylor dan Min Ho diam-diam saat ini sudah berkencan.

Tetapi hal itu tentu saja sulit dipercaya. Bukan hanya karena sekarang Min Ho masih pacaran dengan Suzy “Miss A”, tapi juga karena dia tengah sibuk syuting drama The Legend of Blue Sea sejak awal September dan tak ada kabar dia pernah bertemu dengan Taylor belakangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya